Pages

Algoritma Rahasia Situs Poker Online

Algoritma Rahasia yang Digunakan oleh Situs Poker Online


Bukan rahasia lagi bahwa situs poker online menggunakan sejumlah besar keamanan dan enkripsi untuk melindungi perangkat lunak mereka dari bots poker, kolektor, dan curang. Namun, satu rahasia yang tidak dapat mereka lindungi adalah algoritma deterministik yang mereka gunakan dalam perangkat lunak mereka yang menentukan hasil dari tangan. Selanjutnya, setiap orang yang mengetahui algoritme dengan mudah dan hanya bisa menang lebih sering di online poker.

Mengapa mereka menggunakan algoritma sih?

Awalnya, situs poker online tidak memerlukan algoritma tambahan yang digunakan untuk 'tingkat lapangan' karena penggunaan sederhana dari generator bilangan acak (RNG) akan muncul untuk menghasilkan permainan acak yang adil dan tampaknya akurat. Namun pada tahun 2001, setelah beberapa programmer mampu mengekspos kekurangan RNG dan ketidakmampuan RNG menghasilkan sejumlah deck acak yang memadai, (sehingga memudahkan untuk memprediksi flop, turn, dan river), poker online Situs harus melakukan perubahan.

Setelah beberapa perubahan dilakukan pada generasi benih RNG dan langkah-langkah canggih yang diambil untuk menghasilkan rangkaian dek acak yang lebih beragam, situs poker online menghadapi masalah baru - kolusi dan kecurangan oleh pemain yang tidak bermoral. Masalah ini dialamatkan dengan seperangkat algoritma baru yang akan menghasilkan permainan yang adil dengan mencegah berkolusi menggunakan algoritma deterministik berurutan.

Apa Penyebab Semua Beats Bad yang Konstan?

Implementasi algoritma sekuensial yang dimaksudkan untuk menghentikan kolektor benar-benar menciptakan masalah baru, menghapus statistik dan probabilitas permainan yang sebenarnya. Dengan kata lain, jika Anda memegang ace saku dan kegagalannya adalah A 9 Q, pada dasarnya Anda memiliki peluang 91% lebih besar untuk menang dalam permainan langsung. Saat papan selesai mengeluarkan 10 kartu J atau flush dan Anda kalah dengan flush atau lurus oleh lawan yang disebut beat buruk.

Sederhananya, peluang sebenarnya dari Anda memenangkan tangan tidak lagi menjadi bagian dari permainan, karena algoritma sekuensial yang digunakan. Algoritma ini menggantikan peluang sebenarnya dan menentukan hasilnya berdasarkan keputusan matematika mereka sendiri. Itulah sebabnya banyak orang akan mengklaim bahwa poker online dicurangi.

Apa rahasia itu

Rahasianya adalah memahami bagaimana algoritma bekerja, dan menggunakan pengetahuan itu untuk membatasi ketukan buruk konstan Anda sendiri. Dengan kata lain, program ini membuat keputusan deterministik pada tangan pemenang tanpa memikirkan peluang, out, statistik, atau ukuran sebenarnya lainnya dari permainan. Oleh karena itu, jika Anda ingin memenangkan poker online, Anda perlu memahami algoritme dan menggunakannya untuk digunakan dalam game Anda.


2 komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.